markasberitaolahraga

Minggu, 25 Januari 2015

Tottenham Kecewa Karena Tersingkir Oleh Vorm Blunder


Tottenham Tersingkir, Vorm kecewa karena blunder

saya sekrang menerbitkan artikel tentang olahraga
 selamat membaca artikel nya kawan...-:)

Tottenham Tersingkir, Vorm kecewa karena blunder

Tottenham Hotspur merupakan salah satu tim Premier League yang tak bisa meneruskan langkah di FA Cup. Pada putaran keempat akhir pekan kemarin, Spurs kalah 1-2 atas Leicester City.

Memimpin dengan skor 1-0 sejak menit 19, Leonardo Ulloa menyamakan kedudukan tujuh menit jelang bubar, namun di injury time tendangan Jeffrey Schlupp tak bisa dihentikan dengan sempurna oleh Michel Vorm dan The Foxes keluar sebagai pemenang.

Walau melakukan sejumlah penyelamatan penting sepanjang pertandingan, Vorm tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Ia tahu blundernya harus dibayar mahal.

"Bila gol seperti itu terjadi di awal pertandingan, mungkin anda bisa membalikkan kondisi, tapi bila terjadi di penghujung pertandingan hal itu sangat buruk sekali.

"Saya sangat kecewa, tapi anda harus tetap melangkah ke depan karena pertandingan besar telah menunggu tengah pekan ini, dan kami harus fokus sesegera mungkin." ujarnya pada SpursTV.

Kamis (29/01) mendatang, Spurs akan kembali berhadapan dengan Sheffield United di leg kedua

""terima kasih"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 Markas Berita Olahraga Dan Hiburan Design by George Robinson | Blogger Theme by BTDesigner Published..Blogger Templates | Proudly powered by Blogger